Siapa saya?


Saya adalah seorang laki-laki yang lahir di sebuah kota kecil yang bernama ambon. Tidak pernah tebayangkan dalam pikiran bahwa saya akan pindah dan bersekolah di sebuah kota besar. Hal itu saya wujudkan ketika saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah ke sebuah universitas swasta, yaitu UNIVERSITAS GUNADARMA.


Yang terbesit pada orang-orang jika kita menyebut UNIVERSITAS GUNADARMA adalah jurusan computer. Dimana, universitas tersebut diakui sebagai universitas yang berbasis computer. Selain itu juga, saya mempunyai saudara kandung yang lebih dulu telah menjalani pendidikan di universitas yang sama sebelumnya. Itulah alasan mengapa saya memilih UNIVERSITAS GUNADARMA.

Tidak banyak hal yang dapat saya lakukan dengan seenaknya disini. Mungkin diakibatkan karena saya adalah seorang perantau dan tidak ingin mecam-macam selain bersekolah. Ada beberapa hal yang terkadang membuat saya rindu dengan kampong halaman, diantaranya adalah makanan-makanan khas ambon, dan tentunya suasana kota ambon itu sendiri.

berikut ini adalah beberapa makanan khas ambon

NASI KUNING AMBON


IKAN ASAP AMBON


ES PISANG IJO AMBON

Tetapi, saya berusaha sedemikian rupa agar dapat menahan semua keinginan itu sekarang, karena pendidikan ini harus diselesaikan se-segera mungkin.

0 comments:

Posting Komentar