PENDERITAAN

Sheila Marcia Joseph lahir di Malang, Jawa Timur, pada 3 September 1989. Sheila yang berprofesi sebagai model serta pemain film dan sinetron. Ia mengawali kariernya sebagai finalis GADIS Sampul 2004. Setelah itu, ia mulai menjajaki dunia seni peran dengan membintangi film layar lebar seperti film Ekskul, , Hantu Jeruk Purut, Tentang Cinta. Hubungan percintaannya pun kandas ditengah jalan dengan roger Danuarta. Setelah dia tertangkap menggunakan narkoba, dia pun harus mendekam di balim jeruji besi. Tidak ada perhatian dari Sang pacar selama beberapa minggu awal ia mendekam dalam penjara. Rasanya penderitaannya bertambah seiring dengan masalahnya. Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah ungkapan yang pantas dialamatkan kepada Sheila Marcia.
Penyiksaan batin, kebimbangan hati,kesepian dan ketakutan yang dialami dirinya di dalam penjara tidak dapat dia hindari. Ketidaktahuan dalam menentukan arah sempat dia rasakan, rasa sepi dalam dirinya sendiri atau jiwanya juga dia rasakan meskipun ia dalam lingkungan yang ramai. Ketakutan yang menyiksa batinnya datang seiring kesepiannya yang dialaminya. Tetapi, meskipun itu semua yang dialaminya, ia tetap ditemani dengan setia oleh ibundanya tercinta.

Meskipun di penjara dia mendapatkan hikmahnya sendiri. Sheila bertemu dengan Josh Pieter. Di penjara pula tumbuh benih-benih cinta antara dia dan Josh Pieter sampai keduanya menjadi sepasang kekasih. Setelah itu, ia seakan menemukan kehidupannya, kebahagiannya kembali.
Sekian lama tidak terdengar kabarnya, Sheila Marcia muncul dengan kabar yang tidak mengenakkan, yaitu berita tentang kehamilannya.
Apakah penderitaan Sheila Marcia Joseph akan bertambah lagi?

0 comments:

Posting Komentar