IPhone 5 is coming soon?



Terdengar rumor kemunculan IPhone 5 yang akan diluncurkan pada Juli atau Agustus 2011. Banyak antusiasme dari pengguna produk Apple ini. Karena fitur-fitur yang disajikan sangat memanjakan  pengguna dan memiliki teknologi yang tinggi.

Gambar 1. Perkiraan IPhone5

Gambar 1 merupakan perkiraan bentuk IPhone 5 yang akan segera rilis. adapun perkiraan fitur-fitur nya adalah sebagai berikut.


Design Baru

Pada bocoran design yang didapat IPhone 5 ini memiliki design yang berbeda, pada tampilan akan menjadi sedikit lebih besar dan bezel menjadi lebih kecil.

Pada Karu untuk IPhone 5 terbuat dari logam mirip dengan IPhone yang pertama diluncurkan guna mengatasi masalah antena ynag dialami oleh IPhone 4 .

Baterai pada IPhone 5 diperkiran akan memiliki masa aktif baterai yang panjang

IPhone processor dan chip Qualcomm

IPhone 5 akan menggunakan teknologi seperti Samsung Galaxy S2 dan Optimua LG 3D yang mana processor yang digunakan adalah Dual-core powerhouses denganChip A4.

Pembuatan Layar Iphone oleh Toshiba

Pabrik baru yang berbasis di Jepang menetapkan biaya 100 miliar Yen dan memrpoduksi selama 2011 dan produksi ini dua kali lipat kapasitas sebulan dari Toshiba

Near Field Communication (NFC)

Kesuksesan  Near Field Communication (NFC) pada android sepertinya akan diikuti oleh IPhone5 apalagi Apple telah mengajukan paten tentang kemunculan  Near Field Communication (NFC) pada IPhone 5, sehingga terdapat perangkat virtual pada IPhone5.

SIM Terpadu

Pembelian IPhone dapat langsung dilakukan dari toko Apple onlinr, pada saat membeli akan ada laporan yang menunjukan IPhone5 mencakup SIM terpadu

Membiarkan Apple untuk menetapkan jaringan ke handset individu atas permintaan pelanggan, chip terintegrasi dikabarkan fitur pada handset berikutnya akan membawa informasi pelanggan identifikasi dan akhirnya melihat akhir dari kartu plastik kecil saat ini dikeluarkan langsung dari Penyedia layanan jaringan.

Penerima Radio FM

Akan ada fitur penerima radio AM, FM dan satelit pada IPhone 5 setelah adanya paten untuk Iphone menerima standar kemampuan radio FM dengan fungsi pemetaan yang dapat digunakan untuk mencari stasiun radio yang tersedia yang ditambahkan pada perangkat

Video

M8cool website China menyatakan bahwa perangkat video mereka akan menjadi fitur 5 iPhone.

Foto

Gambar deign Iphone 5 yang muncul tampak memiliki gaya model yang sama dengan Iphone 4 saat ini. Rumor mengatakan adanya kesamaan fitur ini pada Iphone 5 dan 4 dengan pengecualian pembesaran layar dan pengurangan bezel
Layar 3D
Mungkin mengikuti jejak dari 3DS Nintendo, Macotakara blog Jepang menunjukkan bahwa serangkaian paten diajukan dalam beberapa tahun terakhir bisa melihat iPhone mendapatkan perawatan 3D serupa. Salah satu paten merujuk untuk dapat menyesuaikan tampilan berdasarkan posisi pengguna, dan menggunakan kamera iPhone dikombinasikan dengan giroskop onboard dan sensor gerak lainnya, memberikan proyeksi 3D.
Sistem pengisian tenaga surya 
Terkenal untuk masalah baterai, satu paten diajukan oleh perusahaan Cupertino menyarankan 5 iPhone juga bisa membanggakan baterai yang dapat diisi ulang oleh sinar matahari.   Paten, dengan rincian cara mengisi ulang baterai yang ditemukan di telepon portabel, laptop dan tablet, fitur kontrol rangkaian daya yang baru terletak di antara matahari melemahnya sel surya dan baterai perangkat yang menjamin rilis stabil kekuatan diserap. 








referensi : www.Iphone5news.com



0 comments:

Posting Komentar